Rabu, 29 Juli 2009

Facebook Siapa Paling Popular?

INILAH.COM, Jakarta – Presiden AS Barrack Obama pernah menjadi orang yang paling banyak memiliki pengikut di Facebook. Namun kini sudah ada yang berhasil mengalahkannya.

Lebih dari sebulan kematiannya, Michael Jackson terus menapak sejarah baru. Halaman resmi Michael Jackson di Facebook menjadi jaringan sosial paling popular melewati 10 juta fans.

Jumlah fans di halaman raja Pop itu naik dratis sejak kematiannya pada 25 Juni, menurut InsideFacebook.com.

Sebelum kematian, jumlah fans hanya mencapai 800 ribu, sangat jauh dibandingkan dengan halaman Facebook Presiden Obama yang mencapai 6,4 juta fans.

Namun halaman MJ melejit 1,7 user selama pekan keempat Juli dan meninggalkan Obama saat pemakaman sang penyanyi. Meskipun sudah dikuburkan, halaman Jackson juga terus mendapat 200 ribu fans pada pekan ini.

Tak hanya halaman, ketertarikan pada lagu Jackson juga naik drastis. Permintaan pada lagu "Thriller'' yang dirilis pada 1982 diperkirakan akan menjadi tertinggi di AS.

Meskipun dapat lonjakan user, namun halaman Facebook MJ belum diupdate sejak 17 Juli. Salah satu pernyataan yang terus mendapat komentar adalah "Am I the only one? Cos I just can't get over it, am constantly grieving."[ito]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar