Senin, 10 Agustus 2009

Canon Rilis Printer Kecepatan 3G


INILAH.COM, Jakarta – Canon terus menambah jumlah printer barunya di Indonesia. Canon merilis printer multifungsi dengan kecepatan faks sangat tinggi mengusung teknologi Super 3G High Speed Faxing.

Canon menghadirkan Pixma MX series dan Pro Series ini untuk memenuhi kebutuhan setiap segment pasar printer inkjet di Indonesia.

“Diharapkan pengguna printer untuk segmen UKM bisa bertumbuh lebih besar lagi,” kata Merry Harun Canon Director PT Datascrip, di Jakarta

Ia mengatakan kebutuhan mencetak UKM saat ini bukan hanya pada cetak foto atau dokumen saja. Tapi juga memerlukan perangkat multifungsi yang bisa mengirimkan fax, sehingga bisa memaksimalkan efisiensi dalam mengerjakan tugas sehari-hari.

Canon mengenalkan printer Pixma Office All-In-One MX328 dan MX338 yang dilengkapi berbagai fitur unggulan untuk mencetak, copying, scanning dan faxing.

Termasuk tersedianya fitur leading-edge design dan yang baru self-opening paper output tray untuk membantu mengurangi paper jam saat proses mencetak dengan tray tertutup.

Selain itu, faxing dan scanning secara bersamaan bisa lebih cepat dengan fitur high-speed Auto Document Feeder.

Kedua printer multifungsi ini mampu mengirim maupun menerima dokumen dengan cepat didukung fitur Super 3G High Speed Faxing. Sedangkan resolusi cetaknya 4800 x 1200 dpi mampu mencetak foto ukuran 4x6 inci dalam45 detik.

Melengkapi jajaran premium all-in-one, Canon juag merilis Pixma MX868. Printer dengan teknologi FINE ini menghasilkan butiran tinta super halus 1-picolitre (min.) serta nozzle printhead 2368. Printer ini memiliki resolusi cetak 9600 x 2400 dpi.

Pixma MX868 cocok untuk kebutuhan bisnis yang membutuhkan produktivitas cetak besar dengan kualitas tinggi. Printer ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang cukup lebar ukuran 2.5 inch.

Untuk para pengguna yang membutuhkan teknologi nirkabel atau network, MX868 ini sudah dilengkapi juga dengan teknologi Wireless (Wi-Fi) dan network (Ethernet) sehingga dapat di gunakan untuk beberapa PC dalam jaringan. [ito]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar